1. jilbab instan

6 Tips Tetap Nyaman Travelling Untuk Wanita Berhijab

Travelling, yeah suatu hal yang paling sangat dinantikan bagi kebanyakan orang, penatnya dan beratnya pekerjaan sehari-hari  pasti membutuhkan waktu untuk me refresh nya, dan salah satunya ialah menjelajah, rekreasi, backpacker atau Travelling pada umumnya entah lelaki atau wanita semua pasti menyukainya, tinggal set waktu yang tepat tentunya keuangan yang telah dipersiapkan sebaik mungkin tentunya.

Nah mungkin bagi para wanita terutama para muslimah yang berhijab tentunya bukan halangan dong ber travelling tanpa terganggu dengan hijab yang dikenakan apalagi jika ditempat alam terbuka atau spot yang menantang, yuk kita simak tips nya agar saat traveling tetap nyaman walaupun berhijab. Nah diantaranya ialah :

1.     Gunakan Jilbab Instan

Tentunya Penggunaan jilbab instan tentu membuatmu tak banyak memakan waktu untuk memakai jilbab. Pilih yang berbahan dasar kaos agar mudah menyerap keringat.

2.     Hindari Pashmina

Bentuknya yang panjang, cukup menghabiskan tempat di dalam tas. Selain itu penggunaan pashmina rata-rata membutuhkan banyak peniti dan jarum pentul. Nggak kebayang dong kalo kamu harus kebingungan membetulkan letak peniti dan jarum pentul saat sedang mendaki gunung, jadi taruh jauh-jauh ya untuk pasmina sementara.
2. jilbab pasmina
3.     Jilbab Paris

Bahannya yang dingin serta mudah kering, kerudung berbahan paris terkenal dengan pemakaiannya yang sangat simpel. Cukup dengan satu atau dua buah peniti, kamu sudah bisa gunakan untuk menutup bagian kepala.
3. jilbab paris
4.     Jilbab bolak balik

Agar tidak perlu membawa banyak jilbab, bisa disiasati dengan membawa jilbab bolak-balik ini sehingga tetap bisa tampil berbeda walau dengan satu jilbab, hal ini karena pada umumnya jilbab jenis ini bisa membuat banyak motif
4. jilbab bolka balik
5.     Menggunakan pakaian tidak terlalu tebal

Agar isi tas tidak penuh, bawalah pakaian dengan bahan yang tidak terlalu tebal dan menyerap keringat. Pilih pakaian yang memang sudah berlengan panjang agar tidak perlu membawa baju manset maupun manset lengan. Jika ingin menggunakan outer seperti blaxer dan vest, pakailah outer yang berwarna dasar agar fleksibel dipadukan dengan berbagai warna. Namun untuk alasan praktis dan efisien, lebih disarankan untuk tidak membawa outer semacam ini
5. baju tdk tebal
6.     Taruh Jilbab paling atas didalam koper

Biar terlihat rapi dan tidak bikin mati gaya akibat jilbab kusut bila hbs kluar koper, nah, letakkan jilbab di bagian paling atas di dalam koper dengan dilipat gulung maka jadi rapi.
6. taruh jilbab dlm koper
So selamat traveling dengan tetap cantik dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *