094212500_1506678234-jacquard-1

Canggihnya Jaket Pintar Google dan Levi’s

094212500_1506678234-jacquard-1

Pernah terbayang tidak bahwa jika anda ingin mengganti playlist lagu cukup dengan mengusap lengan jaket baik kearah atas atau bawah?. Atau membaca pesan sekaligus telepon masuk cuma dengan menggerakkan gestur tertentu untuk menjawab atau tidak. Juga mengatur navigasi dimanapun melalui Google maps anda cukup mengetuk lengan bajunya dua kali.

Nah saat ini itu bukan bayangan atau impian lagi karena sudah ada Smartjacket berteknologi canggih “Levi’s Commuter Trucker” sebuah inovasi terbaru dihasilkan Google menciptakan dunia fashion yang canggih bisa berfungsi layaknya smartphone yang baru-baru ini di luncurkan dan telah dijual di beberapa gerai resmi Levi’s Amerika Serikat.

Bekerja sama dengan raksasa denim dunia yaitu Levi’s.menggunakan material berbahan denim jacquard. Google bertujuan teknologi menjadikan jaket bisa menjadi alat pengontrol gadget dan bisa langsung terhubung serta dikendalikan pada perangkat Android serta IOS.

“Levi’s Commuter Trucker” dibanderol sekitar US$ 350 atau Rp. 4, 7 juta per item dan tidak perlu khawatir untuk perawatannya karena layaknya seperti pakaian biasa, jaket pintar ini cukup dicuci atau di laundry menggunakan aiar dan deterjen, asalkan harus melepas label yang ada di dibagian pergelangan tangan sebelum mencuci dan bisa disematkan kembali ketika jaket setelah kering atau akan digunakan.

Nah tertarik untuk memilikinya? Jangan sampai kehabisan ya jika sudah masuk ke Asia apalagi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *