8 Scramjet

Dahsyatnya Pesawat Scramjet

357509main_ED98-44824-1_full

Terbayang tidak jika bepergian dari New york ke Tokyo dengan penerbangan biasa ditempuh selama 18 jam, akan menjadi hanya 120 menit atau 2 jam saja?.
Tak perlu untuk ber angan-angan apalagi sampai mejadikan tubuh anda kurus karena memikirkannya, sebab kini kecanggihan teknologi bidang dirgantara menghasilkan suatu revolusi yang begitu dahsyat bagi para traveller atau anda bepergian jauh biasanya belasan atau puluhan jam di udara atau menggunakan pesawat terbang menjadi lebih singkat hanya membutuhkan waktu rentang 2-5 jam saja, tentunya tergantung wilayah yang dituju.

Adalah SCRAMJET, yaitu pesawat super sonic berpenumpang satu-satunya akan dikomersilkan bagi umum sebagai solusi untuk mebuat waktu penerbangan lebih efeisen atau lebih cepat tiba dari biasanya karena dengan keunggulannya yaitu menggunakan 10 x kecepatan suara Mach 10.

Dan uniknya pesawat jet bahan bakarnya menggunakan hidrogen cair yang di mix dengan air-breathing scramjet engine (menyedot oksigen langsung dari atmosfer). Dan, pembakaran hidrogen dan oksigen pada kecepatan supersonik inilah yang akan mengakselerasikan kecepatannya. Sehingga menjadikan penerbangan dari satu tempat ke tempat lain di seluruh dunia menjadi super cepat.

Siapkan waktu terbaik dan dana yang lebih dari cukup ya , jika ingin mencoba dahsyatnya pesawat Scramjets sebagai salah satu pesawat tercanggih masa depan.
aHR0cDovL3d3dy5zcGFjZS5jb20vaW1hZ2VzL2kvMDAwLzAwMC83NDkvb3JpZ2luYWwvaF94NDNhX2VuZ2luZWNvbXBfMDIuanBn

by  : aning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *