jurgen-klopp-liverpool-thumbs-up_3412823

5 Pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia

Bayaran tinggi sekarang bukan cuman milik pemain tapi sekarang para pelatih yang memiliki prestasi gemilang juga mendapatkan gaji yang fantastis. Siapa mereka?
Berikut 5 pelatih sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia:

5.Jurgen Klopp

Nama Jurgen klopp mencuat ketika dia melatih Borussia Dortmund menjuarai Bundes Liga pada tahun 2010-2011 dan 2011-2012.
kebetulan ketika itu Liverpool tengah mencari pelatih untuk menggantikan Brendan Rogers dan soso Kloop lah yang di cari untuk mengangkat performa Liverpool dan manegement mengaji pelatih asal German ini 8,21 juta pounds per musim

jurgen-klopp-liverpool-thumbs-up_3412823
4.Arsene wenger

Dia termasuk pelatih terlama menangani liga premier inggris. Arsenal masih mempertahankan pelatih ini meski prestasinya sedang tidak bagus dalam musim terakhir ini. Akan tetapi Arsene wenger menjadi pelatih dengan bayaran ke 4 termahal di dunia. Management Arsenal berani membayar pelatih asal Perancis ini sebesar 9,9 juta pounds per musim. Dan kontrak wenger akan habis akhir musim ini.

P84XGigxsw_1486933409

3. Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti dianggap pemain yang sangat genius karna setiap club yang di tangani selalu memenangkan gelar. Akhirnya Bayern munchen memilih Ancelotti sebagai pengganti Pep Guardiola yang hijrah ke Manchester City management Bayern munchen mengangap Ancelotti sosok paling tepat untuk mempertahankan juara Liga Champions dan management Die Roten berani membayar Ancelotti 10,56 juta pounds per musim.

carlo-ancelotti-1
2. Pep Guardiola

Dengan prestasi yang mentereng mempersembahkan 14 gelar untuk barca dalam 4 tahun dalam kepelatihannya dan juga membawa 3x menjuara Bundes liga Bayern munchen dari sederet prestasi itu akhirnya dia menjadi kepala pelatih di Manchester City mengantikan Manuel Pellegrini dan untuk mengangkat prestasi Manchester City berani membayar 17,6 juta pounds per musim

Pep Guardiola
1. Jose Mourinho
Dengan menduduki peringkat ke 5 klasemen sementara ini Mourinho diharap membawa harapan baru di Liga Premier Inggirs musim ini dan management berharap mengembalikan kejayaan MU seperti era Ferguson maka management pun berani membayar Jose Mourinho 17,7 juta pounds per musim.

02_04152738_f676d3_2673381a-1
Itu tadi 5 pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia