WIP_Ok2

Indo POP

WIP_Ok

Musik populer merupakan jenis-jenis musik yang saat ini digemari oleh masyarakat awam mulai dari usia remaja sampai dengan dewasa. Musik jenis ini merupakan musik yang sesuai dengan keadaan zaman saat ini/ jenis musik yang lagi happening di kalangan pecinta musik dunia, sehingga sesuai di telinga kebanyakan. Genre musik ini dapat ditemui di hampir seluruh belahan dunia oleh karena sifat musiknya yang hampir bisa diterima semua orang.

Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Pada malam hari acara ini menjadi teman yang paling baik untuk mengisi ruang dengar sambil melepas kepenatan setelah datang dari kantor, anak kuliah an dan pelajara yang lagi santai.

Sebagai media komunikasi dan informasi format musik di radio adalah hiburan yang mudah di cerna dan tanpa batas waktu dan usia.  Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik.

VIVA MUSIC INDONESIA Tak akan lekang oleh waktu..!!